the purple

the purple

Senin, 03 Maret 2014

Cinta atau benci ?

Mengapa mereka tak berhenti membicarakan tentangmu padaku ?
Ternyata waktu belum mampu menghapusmu dan segala tentangmu dari ingatanku

Aku hanya ingin melupakanmu
Membakar segala kenangan berharap api akan menjadikannya abu lalu di airam oleh air hujan dan hilang terbawa arus air meresap ke dalam bumi dan janganlah membuatnya semakin subur pergilah lalu berkondensasi dan berevavorasilah di tempat lain jangan di sini, jangan dihatiku lagi

Entahlah
Apakah aku benar-benar membencimu atau hanya sekedar nembencimu ?

Lalu kenapa hati ini masih merasakan kekhawatiran saat kudengar bahwa engkau sedang tidak baik-baik saja?

Bahkan aku masih mendo'akan yang terbaik untukmu
Aku tak ingin lagi mendengar kabar apapun lagi tentangmu kabar baik sekalipun kabar buruk tentangmu

Tapi semua ini terjadi begitu saja
Aku ingin membencimu
Tapi kenapa kesempatan mencintai lebih besar daripada kesempatan membenci ?

Aku berharap jika suatu saat aku mendengar kabar tentangmu aku tak lagi mengkhawatirkanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar